bks

Oxy


Pertama-tama Kami Mengucapkan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa
Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Central Java Drinking Water yang melalui air minum OXGN-dw telah membuat kehidupan dari yang dulu sakit-sakitan, sekarang kami jauh lebih sehat.
Walaupun air minum OXGN-dw bukanlah obat, namun dengan 3 kelebihan yang dimilikinya melalui technology proses pengolahanya, membuat air minum ini membantu kesehatan kami semakin baik.

OXGN-dw adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic. Technology ( MRet ). Dan mengandung oksigen murni yang tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral an-organik yang rendah.
Oleh karenanya, kami membentuk komunitas peduli sehat dalam Oxy Support System. Yang merupakan orang-orang yang peduli terhadap kesehatan, membiasakan hidup sehat setiap hari dan membagikan hidup sehat kepada sesama sebagai rasa terima kasih kami kepada Tuhan. Dengan memberikan dan mengumpulkan kesaksian-kesaksian orang yang telah mengkonsumsi air minum OXGN-dw dan kesehatannya terbantu serta semakin sehat. Maka kumpulan kesaksian ini bisa kami bisa kami bagikan kepada orang lain sebagai rasa terima kasih kami kepada Tuhan.
Dengan kami mengajarkan kebiasaan hidup sehat dan membagikan kepada sesama, hidup kami menjadi lebih sehat, lebih berarti serta melalui hidup banyak orang yang diberkati.
Melalui kepedulan kami, maka komunitas orang yang peduli sehat makin besar yang pada akhirnya akan membawa dampak pada bangsa dan negara Indonesia yang lebih sehat lebih produktif dan lebih sejahtera.
Biarlah melalui komunitas ini, kami akan membangun Indonesia makin sehat dan sejahtera.

Perhatian :
Oxy premium water adalah air minum yang mengandung Oxsygen, Air mineral an-organik rendah.
Molecular Resonance e-Magnetic technology ( MReT ) dan bukan obat.

Aturan Minum :
Untuk tetap sehat :
Minumlah 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidur pagi.


Untuk Yang Sedang Sakit :
Minumlah 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada sore hari sebelum makan atau sebelum tidur.


0 komentar to "Oxy"

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini dibuat diperuntukan masih dalam perencanaan bisnis online. Jadi tunggu sampai semua sudah siap semua baru dipublikasikan.
Adsense Indonesia Adsense Indonesia
corat

Tukeran Link

banner

Link Exchange

Masukkan Code ini K1-3DEB97-9 untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
internet marketing

Mengenai Saya

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Biasa Gak Ganteng Yo gak Uelek Nemen Tapi Lumayan Sedep.
Web hosting for webmasters